Update Kirim / Testimoni

Update Pengiriman JNE :

Mr. Erik Ferdian, Bandung,  1587103200005

Mr. Leonardo Tanasal, Manado, 1587096830005

Mr. Putra Mahardika, Bali, 1587100900007

Mr. Suharto Z, Makasar, 1587161360000

Kuswanto, Bangka, 1587163790003

Herru Murianto (Warnet Koya), Bengkulu, 1591366710003

Ervan Efendy (Ervan Net), Bekasi, 1591366320004

————————————————————————————————————————–

Testimoni :

ERIK FERDIAN

thx gan akhirnya x-luca sampe di tangan juga..hahaha..langsung ngacir dah maen crysis…hehehe…bener mantab n paling murah ne sekaskus harga x-luca nyaa!!! heheheh..
recomended seller buat agan2 yg butuh mouse gaming tapi murah..heheh..
thx gan..
————————————————————————————————————————–
SUHARTO Z

pesanan ane 3 unit XL-747H sudah nyampe gan
jualannya mantebbbbb, pelayanan ramah, seller ganteng (katanya heheheheh) dan respon kilat.
pokoknya REKOMENDED SELLER dah

sekalian bantu sundul jualannya gan






  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: